wkwkwk....
Sesuai dengan judulnya, saia abis membantai sesuatu!
Eeits... Tapi jangan mikir yang aneh-aneh dulu!
Yang saia bantai itu bukan kucing, tikus, ataupun manusia
*amit-amit! Jangan sampe saia tega bantai manusia!*
tapi, yang saia bantai itu lagu #1 by Goodnight Electric
wkwkwk...
Kenapa bisa?
Karena, kemaren saia lagi main Idol Street dan ga tau kenapa ngeliat anak kecil disamping saia yang juga lagi main Idol Street lagi nge-Room, maka saia ikut2an main Room.
Dua lagu pertama saia main Room, saia masih pake lagu yang tingkat Bpm nya masih sedang(sekitar 81-101 Bpm)
tpi, waktu lagu ke-tiga, saia tertantang buat bantai lagu #1 by Goodnight Electric. Kenapa saia tertantang?
Soalnya lagu itu bisa dibilang lagu paling ganas di Idol Street. Gimana gak? Bpm nya aja 172!!!
Tapi, karena waktu itu saia lagi main room jadi saia berani. Toh ga ada orang!
Hehehe...
Dan... Bener aja waktu saia main, yang saia pikirin waktu itu adalah....
"gilee... Ni lagu ganas banget! Jadi tau w kenapa banyak yang takut ma nii lagu!"
sumpah! Stepnya ribet nd cepet, mana lagunya lama pula(lama lagunya sekitar 4 menit 30 detik)!
Waaaa.... Panen Miss!!!
Wkwkwk...
Anak kecil yang ada disamping saia sampe geleng2 kepala waktu ngeliat saia nge-room pake lagu ber bpm 172. Trus dia bilang gini
"ck... ck.... ck.... kakak sih, udah tau lagu ganas pengen dibantai! Yang ada tangannya pegel"
Hehehe...
Saia cuma bisa nyengir kuda waktu denger tu anak kecil ngomong.
Mana tangan pegel, keringet dingin pada keluar, jadi berasa kalo saia yang lagi dibantai ma nii lagu.
Jiah...! Kapok!!! Kapok!!!
Kamis, 09 April 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Thx vo visiting my blog ne...^^